Saturday, August 1, 2015

Memberantas Lima Jin Pencekik Leher - Ruqyah Palembang

- Memusnahkan Buhul Kain Hitam Ghoib
Kezholiman jin sihir kiriman dukun, membuat saya dan dua teman roqi/peruqyah lainnya, bang Andri  dan bang mashur  mendatangi rumah marqi (orang yang ruqyah) di salah satu kawasan di Palembang, Jumat (4/7/2015). Marqi akhwat tersebut, mengeluh sering dicekik di waktu-waktu yang tidak tentu, sehingga mengganggu aktifitasnya.Sebelum meruqyah saya khatamkan surat Ar Rahman dengan do'a aga Allah mempermudah
perjuangan meruqyah saya.
"Setiap saya melakukan ibadah, sering diganggu, kadang waktu sholat, atau saat di mushola, dan juga di rumah," ceritanya.
Gangguan yang dialaminya, kaki yang sering ditahan untuk bergerak, dan terparah merasa dicekik, hal ini membuatnya tidak tahan lagi menahan ulah jin zholim ini.
Sesi ruqyah ku mulai dengan mengultimatum sekaligus menasehati jin yang berada di dalam tubuh marqi, lalu membacakan beberapa ayat surat an nur, dengan doa agar Allah memberikan cahaya jalan keluar bagi jin yang ingin bertaubat, dan memberikan cahaya panas membakar bagi jin yang tetap zolim, marqi pun bereaksi meski tidak ekstrim.
Ayat-ayat ruqyah lain terus kulantunkan, mulailah marqi bereaksi, dengan reaksi dicekik hingga matanya melotot dan tubuh yang mengejang, kami pun secara bergantian melepaskan cekikan jin zolim tersebut, dengan membacakan bismillahi layadhuru ... (dan seterusnya ...) atau la hawla wala quwwata illa billah ... ( dst ... ). Alhamdulillah meski beberapa kali tercekik, dengan izin Allah kami berhasil melepas cekikan jin tersebut.
Lalu, aku berdoa dan meminta kepada Allah, agar dapat berbincang dengan jin pencekik itu, tak lama membaca Al Baqoroh 148, reaksi keras marqi mulai terlihat, mata melotot dan berdiri, sehingga harus dipegangi orang lima untuk dibaringkan agar mudah diruqyah.
"Kamu jin yang selama ini mencekik?" Tanyaku, sambil menekan titik darah tempat persembunyiannya di leher kanan.
"IYAAAAGHH!!!" Tegasnya sambil melotot dan menunjukkan giginya.
"Ada berapa jin yang ditugaskan mencekik anak ini?" Tanyaku.
"Lima !!!" Jawabnya.
Jin mengaku dikirim dukun dari purbolinggo, dan ditugaskan untuk membunuh marqi, lima jin yang dikirim semuanya kafir, sehingga satu persatu kami dakwahi dan berikan pemahaman. Syukur alhamdulillah, dua jin pertama bersedia diislamkan, bertaubat dan berjanji tidak akan masuk ke tubuh marqi lagi.
Lanjut, perbincangan dengan jin ketiga yang keras hati, tidak mau diajak bernegoisasi dan bertaubat, sehingga tidak salah kami lagi untuk membinasakan musuh Allah ini, laknatullah alaih !!! Roqi Mashur langsung menempelkan dan menggoreskan jarinya ke leher jin (leher marqi), dan menyembelih jin, setelah itu seketika marqi langsung tersadar.
Kemudian, prosesi dialog dengan dua jin terakhir tidak ada hambatan, kedua jin mau bertaubat dan masuk islam, dan berjanji tidak mengganggu manusia lagi. Namun sebelum mengeluarkan jin terakhir, kami terlebih dulu menanyakan apakah ada buhul yang mengikat di tubuh marqi.
"Ada kain hitam panjang di lilit di lehernya, saya tidak bisa melepasnya, dan percuma kalian melepasnya, karena dari sana (dukun) juga menariknya sehingga anak ini akan tercekik," bebernya.
"Tidak ada kekuatan, yang paling kuat selain kekuatan Allah !!! Allah yang akan bantu kami !!!" Tegasku.
Setelah jin terakhir keluar, kami lanjutkan dengan prosesi penghancuran buhul kain hitam ghoib yang menempel di leher dan pundaknya. Untuk memusnahkan buhul ini, kami menggunakan teknik lain, dan alhamdulillah buhul tersebut dengan izin Allah dapat musnah.
Fffffhhhhhhh .....
Perjalanan meruqyah kami malam itu berakhir manis, ada kelegaan bisa berjuang memberantas jin sihir zolim itu, dan memusnahkan buhul ghoib itu.

Kami menyarankan marqi untuk merendam kakinya dengan air ruqyah, dan mengoleskan kakinya dengan minyak zaitun yang sudah diruqyah, karena dari dialog kami dengan jin-jin yang bertaubat itu,pintu masuk jin sihir ke tubuh marqi lewat kakinya.
Wallahu a'lam bi showab.
Roqi Syar'iyyah Palembang
Sabtu 4 Juli 2015

Hanya ingin share pengalaman, tidak ada niat lain …

Tags :   palembangruqya , ruqyah , syar'iyyah, jin, pencekik,leher