Wednesday, September 16, 2015

Meruqyah Jin Pohon Akibat Tertabrak



 
Waspada Ditempeli Jin !
- Ruqyah Mengusir Jin Pohon, Yang Gak Sengaja Tertabrak 



Palembang -


Perjalanan ruqyah kali ini Selasa 19 Mei 2015, di salah satu kediaman sebuah keluarga di mata merah, menemani bang Parwoto selaku anggota  rehab hati qur'ani rayon mata merah di Kota Palembang.

Seperti biasa sebelum diruqyah, keluarga besar ini direhab hatinya, agar membuang jauh sifat dengki, iri, memaafkan kesalahan orang yang berbuat salah kepadanya dan lainnya,kemudian juga dijelaskan soal ruqyah mandiri.

Diawali dengan diajarkan meruqyah air minum, 12 orang keluarga besar ini mengikuti dan belajar membuat air ruqyah sendiri lalu diminum. Ust. Parwoto memulai bacaan Alqur'an dan didengarkan fokus oleh keluarga ini.

Baru sekitar dua atau tiga surat dibacakan, salah satu ibu jatuh pingsan dan tangannya bergerak-gerak menggelepar seperti kepanasan, namun ruqyah tetap dilanjutkan, tak lama kemudian beberapa orang keluarga bereaksi muntah,Alhamdulillah semua bisa disembuhkan, hanya satu orang ibu yang pingsan tadi harus ditangani ekstra, karena setelah setelah disadarkan,beliau mengaku merasakan sesuatu di bagian belakang tubuhnya.

Setelah membaca ta'awudz, kalimah tammah, dan do'a jibril
Lalu kutelusuri titik darah besar tempat persembunyian jin di bagian belakang tubuh ibu ini, beliau pun bereaksi dengan berteriak setelah ditekan salah satu pembuluh darah besar.

Jin yang masuk, ternyata jin pohon di dekat rumahnya, dia mengaku iseng saja ingin masuk ke tubuh beliau,setelah berdialog singkat,jin kafir ini berhasil kami islamkan, dan dibantu keluar, setelah keluar ingin belajar di masjid dengan jin islam lainnya, lalu keluar lewat muntah.

Cerita belum berakhir, setelah sadar, ibu itu merasa masih ada yang sakit di belakang, saat kutelusuri tempat titik yang sama, beliau berteriak lagi, lalu kutanya, jin yang mana lagi ini !

"Yang tadi !" Katanya.

Karena kuanggap main-main, jin ini kuancam akan kupenggal lehernya, kubacakan surat al fatihah dan berdo'a agar Allah menjadikan telapak tanganku menjadi pedang bagi kaum jin, jin itupun melotot melihat telapak tanganku dan menggelengkan kepala ketakutan, kugores sedikit tanganku dilehernya jin merasa kesakitan, lalu kuminta segera keluar sebelum dengan izin Allah Kupenggal lehernya.

"Aku tidak bisa keluar," teriaknya.

"Keluar dari tempat kalian masuk," tegasku.

Karena masih susah keluar, dan tak mau berkompromi lagi, kuminta dirinya untuk keluar lewat muntah saja, sambil ku ultimatum dengan hitungan sampai 10 jika tidak keluar maka akan kutebas lehernya karena telah menzalimi manusia.

Alhamdulillah setelah hitungan ke sepuluh jin benar-benar keluar, dan beliau sadar tidak merasakan sakit lagi, lalu saat kutelusuri di titik-titik persembunyian jin, syukur tidak ada lagi rasa sakit, Alhamdulillah.

Dalam sesi konsultasi pasca ruqyah, ternyata ibu ini pernah melewati sebuah pohon, lalu tak sengaja dirinya seperti menabrak jin tersebut (sepenglihatannya), lalu sejak itu dirinya sering melihat jin-jin, dan ditempeli hingga kemarin. 

Sejak kecil ternyata beliau memang sering pingsan dan juga pernah melihat hal ghaib, namun insya Allah dengan diruqyah dan ruqyah mandiri setelahnya, beliau mudah-mudahan tidak lagi ditempeli dan melihat jin.

Catatan : kita tak boleh takut dengan jin/syetan/iblis tapi waspada saja, kenapa waspada, karena kita (manusia) ini fitrahnya tidak bisa melihat alam jin dan ghoib, jadi harus berhati-hati dengan mengandalkan perlindungan kepada Allah dengan berdo'a. kita tidak tahu saat kita menyiram air panas di kamar mandi,siapa tahu ada jin yang sedang duduk/berdiri sehingga membuatnya terganggu dan kesal lalu menempeli kita, kita tidak tahu saat melempar buku/tas/sepatu/barang-barang lain siapa tahu disana ada jin dan mengenai jin sehingga mereka merasa dilempar sehingga menempeli kita.

Apa hikmah yang bisa diambil ?

1. Bacalah do'a saat keluar rumah, minimal ayat kursyi
2. Saat melewati pohon-pohon besar atau disebut angker, atau melewati rumah angker atau jembatan angker dan tempat yang disebut angker atau keramat, jangan takut,tapi bacalah doa perlindungan a'uzubillahi minasyaithonir rojim ... atau ayat kursi, atau ayat dan do'a-do'a lainnya.
3.jangan takut dengan syetan jin iblis, takut itu kepada Allah, kalau kita takut dengan golongan jin maka itu salah satu pintu masuk syetan untuk mengganggu, syetan akan lari terbirit saat kita membaca ayat-ayat al qur'an dan do'a, sebaliknya jika kita takut (taqwa,takut bermaksiat,takut melanggar aturan) kepada Allah, maka insya Allah, Allah akan membuat makhluk jin zolim takut kepada kita.

wallahu a'lam bi showab ...


#foto sengaja diputihkan wajah ibu ini, demi privasi beliau.




Hanya ingin share pengalaman, tidak ada niat lain …


Tags :   palembang, ruqya , ruqyah , syar'iyyah, jin,  ditempeli,pohon,rukiyah,ruqiyah,rukyah,rukiah,ruqiah