Sunday, June 21, 2015

Dua Ayat Al Baqarah Yang Membuat Jin-jin Berpaling Muka - Ruqyah Palembang

Dua Ayat Al Baqarah Yang Membuat Jin Berpaling Muka

Berdasarkan request beberapa teman Facebook agar menceritakan lebih dulu pengalaman meruqyah dengan menggunakan dua ayat Al Baqarah yang atas izin Allah, mampu membuat jin-jin berpaling muka dari yang membacakannya.

Ceritanya, di satu malam, saya menangani kasus korban sihir yang menimpa seorang akhwat (wanita), di salah satu kawasan di Palembang, diawali mukodimah ruqyah, dan ancaman kepada jin-jin di dalam ruangan dan di dalam tubuh marqi (orang yang diruqyah) untuk segera keluar, membuat marqi korban sihir tersebut mulai dirasuki jin yang berada dalam tubuhnya, karena tidak tahan dibacakan ayat-ayat Al Qur’an.


Prosesi pengeluaran jin-jin tidak sebentar, karena banyak jin yang menghuni di dalam tubuh marqi tersebut, namun dari beberapa ayat yang saya bacakan, saya baru tersadar bahwa ada dua ayat Al Baqarah yang membuat jin saat dibacakan dua ayat tersebut memalingkan muka dari saya, bahkan membelakangi saya.

Ini terjadi bukan hanya dengan satu jin saja, melainkan jin-jin lain yang merasuki tubuh satu marqi tersebut, saya tanya dengan jin-jin tersebut, kenapa dia berpaling dari saya.

“HEEHHH !!!” gumam salah satu jin sambil memalingkan muka … 


Jin lain yang saya tanyakan di tubuh yang sama, menundukkan muka, membuang muka dan langsung menepis tangan saya yang memegang kepalanya.

“PANASSS !!!” teriaknya …


Ada jin lain lagi yang merasuki tubuh marqi menutup telinga marqi, untuk menghalangi dibacakannya dua ayat Al Baqarah ini dan menghindar dari saya.

Bahkan ada jin yang mengangguk-anggukkan kepalanya beberapa kali saat mendengarkan ayat ini, seperti mengisyaratkan untuk mengucapkan “iya saya mengerti”

Apa sih dua ayat tersebut, sehingga membuat jin-jin memalingkan 
mukanya dari orang yang membacanya ? … catat jika ingin dibaca dan dihafalkan … tapi efeknya tergantung yah, mungkin tidak sama … namun hakikatnya semua ayat Al Qur’an akan membuat jin panas saat kita bacakan, namun saya hanya menemukan hal spesial dan unik saja saat saya mengulang-ulang dua ayat ini kepada marqi korban sihir.


Dua ayat tersebut, menceritakan tentang KEESAAN DAN KEKUASAAN ALLAH, dan Perintah menyembah Tuhan Yang Maha Esa yaitu ALLAH SWT, yaitu Surat Al Baqarah ayat 21 dan ayat 22 yang artinya …

Ayat 21 : Hai manusia, sembahlah Tuhanmu yang telah menciptakanmu dan orang-orang yang sebelummu, agar kamu bertakwa,

Ayat 22 : Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezki untukmu; karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah [*], padahal kamu mengetahui.

NOTE : [*] Ialah segala sesuatu yang disembah di samping menyembah Allah seperti berhala-berhala, dewa-dewa, dan sebagainya

Itulah dua ayatnya, dan terbukti mampu menaklukkan jin-jin khususnya jin sihir, yang dapat dipraktekkan seluruh teman-teman roqi (peruqyah) pemula atau sahabat muslim lainnya.

… Just Sharing … sebagai pembelajaran kita semua, tidak ada niat lain …

Wallahu A’lam Bi Showab…
_____________________
Roqi – Syar’iyyah – Palembang
21 Juni 2015

Facebook Fan Page :


Tags : agustian pratama,  palembang, ruqya , ruqyah , syar'iyyah, jin, al baqarah