Saturday, September 19, 2015

Satu Ayat Yang Buat Jin Sombong Menyerah


WOW !!! Inilah 1 Ayat Yang Membuat Jin Sihir Super Bandel, Menyerah


Pelatihan ruqyah gratis + bonus ruqyah massal bagi peserta pelatihan, yang diselenggarakan tim Rehab Hati Qur'anic Healing (RHQH) Palembang, baru saja digelar di Masjid Darussalam Talang Bubuk Plaju Palembang, Minggu 10 Mei 2015.



Ternyata, dalam sesi ruqyah massal, tidak sedikit peserta yang bereaksi akibat jin yang menghuni dirinya (wallahu a'lam bi showab), saat lantunan ayat Al Qur'an dibacakan Pepeng trainer dan praktisi ruqyah (roqi) RHQH, hanya satu dua peserta saja yang terlihat bereaksi.



Palembang
Aku coba mendekat satu peserta, yang sebelumnya pernah bereaksi di sesi ruqyah massal sebelumnya, dia terlihat mengeluarkan air mata.

Seperti biasa, kubacakan ke telinganya doa Nabi Muhammad dari Malaikat Jibril untuk mengalahkan jin Ifrit, tak pelak, menangisnya semakin menjadi, berteriak, bahkan memukul kakiku dengan kuat berulang kali.

Dilanjutkan dengan ayat-ayat ruqyah lainnya, setelah bereaksi ekstrim, roqi lain mulai membantu, akhirnya setelah ditangani, peserta bisa sadar, Alhamdulillah ...

Tapi, ceritanya belum berakhir, jin ini masih bersemayam di tubuh peserta ini, untuk menangani peserta ini butuh waktu total satu jam lebih, dan bukan oleh satu orang, melainkan tim secara keseluruhan, inilah jin sihir yang super bandel.

Wajar sajalah, peserta ini sudah disihir melalui minuman yang diberikan bos tempat kerjanya selama 8 tahun, entah sihir untuk manut , atau sihir untuk tumbal,yang jelas itu menzolimi, jin seperti sudah mendarah daging di tubuhnya.

"Saya tidak mau keluar, tugas saya belum selesai," teriaknya.

Berbagai cara dilakukan tim untuk menundukkan jin sombong super bandel ini, fiiuuuhhh.. lelah itu pasti, dia memberontak seperti sudah bukan tenaga manusia lagi.

Ruqyah massal dimulai usai zuhur, namun sampai masuk sholat ashar, peserta ini masih dikuasai jin, bahkan saat tim dan tim sedang shalat ashar berjamaah, jin juga belum metu alias keluar, sehingga harus dijaga salah satu roqi.

Abis ashar, eksekusi dimulai lagi, dikomandoi roqi senior RHQH Palembang, Pepeng, seluruh tim mengepung peserta yang dikuasai jin sihir ini, peserta yang duduk dan disandarkan ke dinding, dikelilingi tim untuk diruqyah secara keroyokan (mengingat waktu yang sudah sore sehingga penanganan harus cepat dan ekstra).

Tim hanya membaca satu ayat saja,yang dibacakan serentak oleh seluruh tim, sembari berdiri dan menunjuk / mengarahkan telunjuk masing-masing, ke arah peserta,yang setelah dibacakan 15 menit lebih, membuat jin itu melemah, merasa terbakar, dan menyatakan menyerah, serta bersedia keluar.

Apa satu ayat Al Qur'an yang mampu menundukkan jin sihir super bandel itu ? Mau tau ? ...

Mau tau bener ? 

Apa mau tau bingitz ? 

Hmmm ... 

Kasih tau gak yah ... 
grin emotikon


Ayat itu tidak lain adalah, ayat 255 surat 2 (surat Al Baqoroh) ... coba cek aja ... kalo aja hafal ...

Setelah menyerah dan mau dituntun masuk Islam, dan dituntun menyerang balik si penyihir tersebut, dan berhasil, tak lama berselang, Alhamdulillah, wa syukurillah, peserta sadar seperti orang normal, bahkan saat ditanya, apakah masih ingat apa yang dikatakan dan dilakukannya tadi, sambil tersenyum peserta ini mengaku tidak tahu.

Yah ...inilah sedikit cerita yang dipersingkat dari kejadian yang tidak sebentar ...

Lalu, apa yang bisa kita ambil hikmahnya ?

- tiap minum dan makan bacalah do'a, apalagi kalau makanan yang dicurigai atau dikasih orang , siapa tahu makanan tersebut ada sihirnya, selain baca doa makan tambah dengan baca surat Al Falaq atau lainnya.

- jangan mau dilibatkan dalam ritual yang aneh, sesembahan, pake jin, atau hal syirik lainnya, ruginya itu pake bingitz, rugi diri, rugi keluarga bisa nular, rugi sampe turun temurun, jika bersekongkol dengan jin, bisa menyebabkan sakit menahun, peka terhadap ghaib (padahal fitrah manusia tidak bisa melihat ghaib),dan juga bisa membuat emosi tinggi, akhirnya keharmonisan keluarga terganggu .. dan lainnya ...

- jangan remehkan doa perlindungan ...

- jangan acuhkan Al Qur'an kalian yang sudah berdebu tebal yg diletakkan di bawah tumpukan buku di deretan atas lemari dekat kardus, bacalah ! Bacalah ! (Beserta artinya) Walaupun hanya satu ayat per hari ... agar menjadi rahmat, obat dan petunjuk bagimu dan keluarga...

Wallahu A'lam Bi Showab ...

-10 mei 2015 -



Hanya ingin share pengalaman, tidak ada niat lain …


Tags :   palembang, ruqya , ruqyah , syar'iyyah, jin,   rukiyah,ruqiyah,rukyah,rukiah,ruqiah,ayat kursi,ayat kursyi,baqarah,bandel,al baqarah,baqoroh,al baqoroh,sombong