Tuesday, September 15, 2015

Meruqyah Jin Toilet / WC

Meruqyah Jin Toilet / WC
- Nempel Selama Setahun Akibat Tak Baca Doa Masuk WC

Kamis malan jumat 29 Mei 2015, di sebuah rumah di kawasan Mata Merah Palembang, aku bersama seorang teman roqi (peruqyah) lainnya meruqyah, sebuah keluarga terdiri dari empat orang.

Seperti biasa, diawali dengan mengajarkan pembuatan air ruqyah, lalu ruqyah mandiri, dan sedikit tazkia nafs, diakhiri dengan pembacaan ayat ruqyah.

Kupegang satu persatu kepala marqi (orang yang diruqyah) sambil membacakan ayat-ayat Al qur'an, (untuk diketahui dan sharing pengalaman bagi roqi pemula, efek dan sensasi roqi memegang kepala marqi, akan lebih terasa dibanding hanya dibacakan).



Satu marqi ikhwan (laki-laki) kepalanya sudah miring2 saat kubacakan ayat, sementara yang lainnya yang belum disentuh belum bereaksi. Lalu kutinggalkan marqi ikhwan, beralih ke dua marqi akhwat (perempuan), sembari memegang kepalanya dan membacakan surat al baqarah 108, salah satu marqi sudah seperti pusing, kuulang2 bacaan ayat ruqyah sambil mengultimatum jin agar keluar dari tubuh.

Melihat sudah ada sedikit reaksi, aku berdoa agar jin di tubuh perempuan itu mendapat hidayah dan keluar dengan sendirinya, kubacakanlah empat ayat terakhir surat Al Fajr,dengan mata terpejam dia seperti mengangguk-angguk, saat kubaca lagi surat Al Baqarah 108, dia seperti memberikan kode "tidak-tidak atau jangan-jangan" dengan menggerakkan telunjuknya ke kiri dan ke kanan. Saat ku azankan, dia menutup telinga.

Setelah mengakhiri bacaan ayat ruqyah dengan surat an nas. Kutinggalkan marqi perempuan yang bereaksi sedikit tersebut, kualihkan ke marqi laki-laki yang sudah ditangani teman roqi lainnya, terlihat marqi tersebut sudah muntah2.

Dalam keadaan, setengah sadar itu, Kupeganglah kepalanya sambil kubacakan kalimat tammah, ayat2 ruqyah lain, lalu mencari titik persembunyian jin di badannya, setelah ditelusuri, ternyata jin tersebut bersembunyi di tangan kanan (tepatnya di dekat garis lipatan siku bagian dalam), kutekan dia berteriak sakit.

"Ampun" katanya.

Melihat ada reaksi dan dapat titik persembunyiannya, tak kulepas lagi jin zalim tersebut, kuminta agar marqi membedakan saat kutekan di titik yang sama di tangan kiri, ternyata di kiri tidak ada rasa apa-apa, tapi di kanan kesakitan. Lalu, jin itu kuajak dialog singkat untuk mengetahui alasan memasuki tubuh marqi.

"kamu jin sihir ? atau amalan ?" tanyaku, lalu marqi menggelengkan kepala yang menyatakan bukan.

"lalu ? masuk dari mana ?" tanyaku lagi.

"dari rumah ?" jawabnya.

"di rumah dimananya ? dari wc ?" tanyaku hanya menebak, karena di setiap rumah, wc sudah dipastikan menjadi sarang jin.

"ya, WC" jawabnya.

“Sudah berapa lama?” ucapku.

“Setahun,” jawabnya.

"kok bisa masuk ? apa dia tidak baca do'a masuk wc?" kataku.

"Ya, gak baca" katanya yang menjawab singkat-singkat.

"Apakah kalau orang masuk wc atau ke lewat tempat angker dan baca do'a bangsa kalian tidak bisa mengganggu?"

"ya, tidak bisa, panas" katanya.

Setelah puas bertanya, aku keluarkan ajak ulang bersyahadat jin tersebut, lalu mengajak berikrar untuk
tidak masuk lagi ketubuh marqi dan tubuh manusia lainnya.
Lalu, jin itu aku minta keluar lewat muntah, setelah beberapa kali mengeluarkan muntah, marqi pun sadar. Kami telusuri lagi titik2 persembunyian jin, Alhamdulillah tidak ada lagi yang sakit.

HIKMAH :

1. JANGAN remehkan baca do'a masuk kamar mandi, dan juga do'a keluar kamar mandi.
2. SELALU baca do'a perlindungan saat melewati tempat yang dianggap angker, atau yang dicurigai ada unsur ghaibnya, karena dengan membaca do'a syetan/jin sudah mengakui, akan kepanasan dengan orang yang membaca do'a-do'a dan ayat Al Qur'an.

NOTE :

MASUK WC :
Masuklah WC Dengan Mendahulukan Kaki Kiri

Kamar mandi/wc adalah tempat tinggal setan. Karena karena itu hendaknya kita memohon perlindungan kepada Allah dari kejahatan setan laki laki dan perempuan dengan mengucapkan do’a:

-
اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْخُبُثِ وَالْخَبَائِثِ

Allahumma inniy a'udzubika minal khubusi walkhobaais

,”se-sungguhnya aku berlindung kepadaMu dari godaan setan laki-laki dan perem-puan”.
(HR.Ahmad dari Anas bin Malik, dan di shahihkan oleh Al-Albani dalam shahih al-jami; (4712).

atau  minimal baca do'a pendek ini ...

Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam jika hendak masuk wc beliau membaca [بِسْمِ اللهِ]
“Dengan nama Allah. Ya Allah” (HR.Ibn Abi Syaibah (29902)
dari Anas bin Malik. shahih al-jami’ (4714) Dzikir ini berfungsi untuk menutup aurat manusia dari penglihatan jin.

Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam pernah bersabda:

“Penutup aurat anak Adam dari Pandangan jin ketika ia masuk wc adalah dengan mengucapkan bismillah.” (shahih al-jami’ halaman 675 hadist no:3610)

KELUAR WC : Keluar Dengan Mendahulukan Kaki Kanan

Sebab sebelah kanan selalu di dahulukan dalam melakukan setiap perkara yang baik. Keluar dari kamar mandi/wc berarti berpindah dari tempat yang kotor ke tempat yang bersih. Oleh karena itu mendahulukan kaki kanan ketika keluar.

Bacalah Do’a Ketika Keluar Dari Kamar Mandi/wc, Yaitu do’a yang pernah di ucapkan Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam ketika keluar dari wc yaitu:
CUKUP BACA :

غُفْرَانَكَ

Ghufroonaka
“Aku minta ampun kepadaMu” (HR.Ahmad (VI/155), Abu Dawud (30), An-Nasaa’I dalam kitab Al-Kubra (9907), At Tirmidzi (7), dan ia menghasankan hadist ini, Ibn Majah (300), Ibnu Hibban (1441) Ihsaan, Al-Hakim (I/158), Ad-Daarimi (I/174), Ibn Jaaruud (42), Al_Bukhari dalam Adabul Mufraad (693/97), Ibnu As-Sunni (23), dari ‘Aisyah radhiallahu’anha. Shaihi al-jami’ (4707).)

Wallahu A'lam Bi Showab.

Hanya ingin share pengalaman, tidak ada niat lain …
tags :
ruqyah,palembang, syar'iyyah, syariyyah, jin,toilet,wc,kamar mandi,doa masuk wc,doa keluar wc