Sunday, April 5, 2020

Ruqyah Anak Malas Sekolah Selama Setahun

Ruqyah Anak Malas Sekolah Selama Setahun.
--> Diruqyah 1 Jam, Atas Izin Allah Mau Sekolah Lagi

Hanya ingin bercerita singkat, tentang keluhan orang tua yang memiliki anak kelas 6 Sekolah Dasar, dan tidak mau sekolah selama satu tahun lebih (Seharusnya anak ini sudah kelas 1 SMP sekarang).


Tapi entah mengapa, setiap anak ini diantar sekolah. Ketika sudah di depan sekolah tidak mau turun motor untuk masuk sekolah. Padahal setiap malam, punya keinginan kuat untuk sekolah, dan mengingatkan orang tua agar membangunkannya pagi hari.

Anak ini juga keras hati, suka marah, dan suka membantah. Tatapan matanya agak aneh saat marah.

Allahu musta'an ...

Inilah cerita singkat diceritakan orang tuanya diujung telpon yang kuterima pada Juli 2018.

Waktu janjian telah tiba, kugeber gas motor menuju rumahnya di daerah bukit besar Palembang.

Tak langsung meruqyah, aku berikan sedikit pengertian dan rehab hati orang tuanya, dan memberikan pemahaman sedikit tentang ruqyah dan sedikit tentang agama.

Ruqyah tidak hanya kutargetkan ke anaknya, namun juga kedua orang tuanya. Karena biasanya anak-anak terkena gangguan, akibat kesalahan orang tuanya juga.

Kebetulan, memang ada riwayat nenek si anak, menyukai hal-hal ghoib.

Sesi ruqyah satu keluarga dimulai, tiga anak dan kedua orang tua, baru saja dimulai beberapa ayat ruqyah. Si ibu reaksi, ruqyah keluarga kuhentikan sejenak, karena ingin fokus meruqyah si ibu yang terlanjur kesurupan.

Allahu a'lam, berdasarkan pengakuan jin dalam tubuh ibu tersebut, ada tiga jin bersemayam di kepala, ulu hati, dan pundak kiri. Secara kebetulan, si suami langsung memberitahu jika memang di tiga titik tersebut istrinya mengalami sakit.

Setelah proses dakwah singkat, dialog singkat dan dibacakan ayat ruqyah, tiga jin bersedia keluar sendiri. Peruqyah tak perlu menguras tenaga berkelahi dengan jin, gak perlu keluar keringat banyak (Alhamdulillah).

Oh ya, saat kesurupan, jin dalam tubuh ibu tersebut menyebut ada jin keturunan dalam tubuh anaknya yang malas sekolah tersebut, sehingga jin tersebut mengusir jin dalam tubuh kedua anaknya.

"Sudah, sudah habis (jin dalam tubuh anaknya)," kata jin dalam tubuh sang ibu, usai mengeluarkan teman-temannya di tubuh anak itu.

Setelah si ibu sadar, aku fokus meruqyah ketiga anaknya. Alhamdulillah tidak ada reaksi sedikitpun. Tapi insya Allah biiznillah, ruqyah akan berefek positif terhadap tubuh yang dibacakan ayat-ayat ruqyah walau tidak ada reaksi.

Setelah ruqyah, anak yang malas sekolah ini, wajahnya lebih terlihat cerah. Ada senyum di wajahnya setelah diruqyah, setelah sebelumnya di awal ruqyah, memasang muka masam.

Hari demi hari pun berlalu, tiba-tiba ada notifikasi whatsApp masuk .. ternyata ibu si anak menuturkan jika anaknya sudah mau masuk sekolah lagi setelah setahun lamanya tidak masuk sekolah ...

"Alhamdulillah, sekarang anak saya sudah mau sekolah lagi tanpa dipaksa-paksa. Setahun lebih tidak mau sekolah, seharusnya sekarang sudah SMP, karena gak mau sekolah-sekolah kemarin, jadi harus mengulang kelas 6 SD lagi," kata si ibu.

Alhamdulillah ... senangnya ... aku berdo'a agar Allah memberikan keluarga tersebut kesehatan dan istiqomah menjalankan ibadahnya ... dan anak-anaknya menjadi anak-anak yang soleh ...

>> Tidak ada niat lain, hanya ingin berbagi cerita untuk diambil pelajaran ...
- jika anak malas sekolah, silahkan ruqyah mandiri saja ... berdo'a kepada Allah, tentunya ibadah harus dijalankan... -
- Bagi Allah tidak ada yang tidak mungkin,
- Masalah fisik di tubuh kita, terkadang juga bisa diperparah oleh syetan, maka ruqyahlah
- Jangan tergantung dengan peruqyah, ruqyahlah mandiri

Peruqyah Syar'iyyah Palembang :
https://www.facebook.com/AbuShafa.Al.Linjawi

Koleksi Video Ruqyah Syariyyah dan video tanya jawab ruqyah :

https://www.youtube.com/channel/UChGhdW9m-GZOZWpNWxV6YCA/videos

Diceritakan : Minggu 22 Juli 2018