Wednesday, July 29, 2015

Meruqyah Jin Pembuat Gadis Tua - Ruqyah Palembang

Perjalanan ruqyah Senin malam 13 Juli 2015, di salah satu kawasan di Palembang, kali ini dipertemukan lagi-lagi dengan kasus sihir, Subhanallah maha suci Allah dari segala keburukan, sihir kiriman dukun ini bertujuan membuat gadis Marqi (orang yang diruqyah) ini menjadi gadis tua.
Eksekusi ruqyah malam itu ditemani roqi Nur Idzam kesan pertama melihat marqi dari matanya yang pandangannya memang tidak biasa lebih tajam, perbincangan singkat kulakukan untuk mendalami masalah marqi sebut saja ukhty.

Ukhty mengeluhkan kepala sering pusing, dan satu waktu dirinya sempat bercermin melihat wajahnya hitam sebelah, dan dirinya seperti berbicara sendiri di depan cermin, bahkan saat dirinya akan pergi menemuiku untuk diruqyah dirinya sempat bercermin dan secara tidak sadar dirinya berucap sambil tertawa.
“Kau nak buang aku ye …” … (Bahasa Indonesianya kamu ingin membuang saya yah ?)
Setelah menceritakan keluhannya, lalu kutanya apakah ada jimat atau pegangan yang masih disimpan ? ukhty lalu menyerahkan sebuah batu kecil dan jimat berbungkus kain putih, yang lalu dimusnahkan bu Nur Idzam.
“Jimat itu diberikan seseorang, untuk menangkal tuyul, karena i daerah kami banyak tuyul,” cerita Ukhty didampingi calon suaminya.
Akupun memberikan pemahaman, jika jimat-jimat itu malah menjadi sarang jin, bukan menjadi penangkal, cukuplah dibacakan ayat Al Qur’an seperti Yassin ayat 9 untuk membentengi diri atau rumah dari gangguan jin seperti tuyul dan jin lainnya.
Lanjut,ke prosesi ruqyah, setelah diminumkan air ruqyah ayat-ayat Qur’an pun kubacakan hingga akhir, ukhty hanya bereaksi muntah saat dibacakan surat Al Kafirun.
Setelah proses pembacaan ayat ruqyah berakhir. Dilanjutkan pendeteksian titik-titik persembunyian jin dalam badan ukhty, dan dapatlah di mata kiri dekat batang hidung, saat ditekan dirinya merasa kesakitan, dan mulailah berdialog.
Menurut jin, di tubuh marqi ada dua jin,satu nenek-nenek dan satu lagi hanya berbentuk bulat dan hitam, mereka baru tiga bulan terakhir diutus seseorang yang iri dengki dengan ukhty.
“Dia disukai banyak orang, dia baik, rajin ibadah, kami disuruh untuk menjadikannya gadis tua,” ungkap jin tersebut, berbicara lewat mulut ukhty.
Beruntung jin nenek mau bertobat dan keluar lewat muntah, satu lagi jin yang bulat hitam pun diajak berdialog, jin kedua ini mengaku sayang dan kasihan dengan ukhty, yang merupakan anak baik dan rajin beribadah.
“Aku ingin keluar tapi aku takut dengan dukun dari Bangka itu, dan aku masih sayang dengan anak ini,” ucapnya.
Aku juga bertanya kepada jin, apakah ada buhul yang ditanam di rumahnya, jin ini mengaku, memang ada sihir lain untuk menghancurkan keluarga besar di rumahnya tempat tinggalnya sekarang, ada buhul yang ditanam di tangga rumahnya, dan air orang mati serta tanah kuburan yang disiram/disebar di halaman rumahnya.
“Ada orang yang tidak senang dengan keluarga mereka ini, keluarga ini orang baik semua, mereka ingin membuat keluarga ini sering marah-marah dan hancur rumah tangga keluarga besar ini,” ungkapnya.
Jin juga mengaku, ada sihir yang ditebar lewat angin sehingga masuk ke dalam rumah ukhty, dan untuk menghalangi jin dan sihir tidak masuk ke rumah, jin ini memberikan tipsnya kepada kami.
“Rumah itu harus banyak-banyak ibadah,” jelas dia.
Selain itu, dirinya juga mengakui, rumah yang dikelilingi dengan siraman air ruqyah tidak bisa ditembus oleh jin atau sihir.
Tak mau bertanya-tanya lagi, jin ini lalu kudakwahi singkat, jin pun mau keluar dan sebelumnya diminta memutuskan buhul yang berada di dada kiri ukhty dan di punggung belakang, setelah semua putus ukhty pun mendadak tersadar. 
Alhamdulillah, tapi ………

Cerita belum selesai … karena ceritanya sudah kepanjangan , nanti dilanjutkan di judul Meruqyah Jin Pembuat Gadis Tua (seri 2) … oke ya.
Insya Allah besok Selasa 15 Juli 205 saya sharing sore hari jam 17.00 WIB sekalian bisa jadi bacaan menunggu berbuka puasa 
grin emotikon
 

Ada bocorannya, serunya di seri kedua, ternyata dukun yang menyihirnya tahu ukhty sedang diruqyah olehku, si ukhty pun dikirim lagi jin oleh dukun tersebut jin, dan ada teknik menyerang balik si dukun (yang kudapatkan dari peruqyah ustadz Ilham Thabrani), dukunnya pun malah ngeluarkan keris dan kirim jin lagi … jin pun membocorkan sesuatu tentang kebodohan si dukun hihihihii … tunggu besok yah …
Wallahu A’lam Bi Showab …

Cerita ini hanya sharing pengalaman, untuk diambil pelajaran tanpa niat lain …
 __________________________
Senin 13 Juli 2015
Roqi Syar’iyyah Palembang
Hanya ingin share pengalaman, tidak ada niat lain …


Tags :   palembang, ruqya , ruqyah , syar'iyyah, jin, gadis tua,perawan tua