Friday, June 12, 2015

Meruqyah Mushola Muncul Cacing Tanah - Ruqyah Palembang

Pada satu sore di bulan Juni 2015, saya melakukan Sholat Ashar di sebuah musholah di salah satu kantor, mushola terlihat sepi, ada satu sajadah terbentang di paling depan. Tapi ada yg menggangu penglihatan saya, kok ada dua piring kecil, di samping kanan kiri sajadah dan diisi bubuk kopi ? Apakah ini syarat mengusir jin ?

Setelah sy tanyakan kepada teman2 di kantor tersebut , ternyata kopi itu untuk menghilangkan bau karena musola yg bocor (hehehe gak jadi serem2an ceritanya).

Tapi sebelum saya menanyakan itu, saya terlanjur meruqyah mushola tersebut, sambil duduk,
kubaca ta'awudz, mukodimah dan ancaman kpd bangsa jin zalim, yg jika memang mengganggu di mushola tersebut,untuk segera keluar , lalu kubacakan ayat-ayat ruqyah syar’iyyah.

Tak lama berselang, ada yg aneh yg kembali mengganggu penglihatanku, tepatnya persis di depan tempat dudukku, ada ulat tanah kecil yg masih hidup menggeliat2, merasa aneh,lalu kucoba melihat lebih dekat untuk memastikannya, dan ternyata memang benar cacing tanah yg masih kecil, bahkan cacing itu masih terlihat basah.

Ku perhatikan cacing itu berada tepat di tengah keramik putih, bukan disela-sela keramik/nat, tidak lubang di keramik atau di nat-nya, sehingga hal ini menepis anggapan jika cacing itu muncul dari dalam tanah atau dari sela keramik. Plafon di atasnya juga masih normal gak ada yg bolong.

Lalu, kuperhatikan lagi, dalam mushola tersebut tidak ada yg aneh seperti kotoran tanah, atau lainnya yg berbau tanah dan kotor, mushola terlihat bersih dg keramik putihnya, tak lama kuperhatikan cacing tersebut, datanglah satu semut mendekati cacing tersebut dan mencoba menariknya, lalu kuabadikan dengan video kamera cacing dan semut itu.

Jika memang cacing itu sudah lama di mushola, tentu udah lama dikerubuti semut, atau terinjak olehku, karena lokasi munculnya strategis untuk terinjak, dan cacing itu berada bukan dipinggir dinding melainkan sekitar dua keramik dari dinding.

Ya, wallahu a'lam bi showab, apakah itu perwujudan jin-jin yang mulai lemah, sama seperti pengalaman beberapa roqi (peruqyah) temanku lain, yang saat usai meruqyah rumah tiba-tiba bau gosong, atau muncul tikus dengan kondisi bulu-bulu seperti dicabuti, atau cicak yang mati tergantung (dua kaki depan menempel ke plafon namun dua kaki bergantung), dan hal aneh bin ganjil lainnya. 
Sekali lagi wallahu a’lam bi showab …

Hanya ingin share pengalaman, tidak ada niat lain …
tags : ruqyah,mushollah,mushalla,rukiyah