Saturday, June 13, 2015

Meruqyah Pelakon Kuda Lumping - Ruqyah Palembang

Foto sengaja dibuat agak blur, demi menjaga privasi 




Satu pesan di facebook saya terima dr seorang teman roqi (peruqyah) bimo, untuk membackupnya menangani marqi (orang yg diruqyah) di dekat rumahnya. Setelah disepakati bertemu, disebuah ruko, dua marqi sudah menunggu, dan hasil dialog sebentar dg marqi, diketahui keduanya adalah pelakon kuda lumping.

"Badan kami diisi ditransfer oleh yg mengajak kami, setelah itu dg sedikit bacaan dan teknik pernafasan, kami bisa kerasukan dan mulai menari mengikuti irama musik di pertunjukan kuda lumping," cerita marqi A, Minggu 7 Juni 2015.


Ia menuturkan, menjadi pelakon kuda lumping sudah diikutinya cukup lama, namun telah ditinggalkannya setahun terakhir, karena dirinya merasa ada yg aneh terjadi dalam kesehariannya, seperti muncul sifat sikap negatif, emosional, tempramen, suka ribut dg kakaknya, lalu memiliki karakter nakal, setiap malam mimpi menyeramkan, kuburan dan hal negatif lainnya yang dirasakannya.

Marqi A sebelum kami tangani, telah diruqyah oleh seorang roqi teman sy, dalam proses ruqyah pertama tersebut, jin sudah berjanji keluar lewat muntah dan marqi pun muntah (wallahu a'lam bi showab). Namun beberapa hari pasca ruqyah itu, Marqi A masih merasa tidak nyaman dalam dirinya.

Kini giliran kami (saya dan roqi andri)dibantu roqi Bimo melakukan eksekusi, saat mukodimah kedua marqi yg memejamkan mata terlihat tegang, leher mengencang, Marqi B terlihat gemetar dan seperti menahan sakit masuknya lantunan ayat2 Al Qur'an ke telinganya.

Meski tanpa reaksi kesurupan, namun Marqi A terlihat muntah-muntah dahak, saat dilakukan teknik tepukan dan tekanan. Sementara Marqi B hanya batuk2,kuping panas, dan sakit di beberapa titik di badannya, dan atas izin dan kekuatan Allah kami berhasil menetralisir rasa sakit di beberapa titik di tubuh Marqi yang terindikasi ditempati jin.

Setelah memberikan sedikit tazkiah dan cara ruqyah mandiri, sesi ruqyah kami akhiri. Kedua marqi pun terlihat diam, kelelahan dan seperti masih shock.

Apa yg bisa diambil pelajaran ?

- sekali lagi dan sekali lagi ... segala sesuatu yg berhubungan dg jin, seperti ilmu kebal, ilmu pengasihan, dan aktifitas2 yg berhubungan dg kekuatan di luar fitrah manusia, yg menggunakan jin, hanya akan membuat rugi manusia itu sendiri, rugi secara fisik dan psikologis, dunia dan akhirat.
- jelas Allah SWT pencipta alam semesta, pencipta jin dan manusia sudah bicara tegas dalam Al Qur'an dalam surat Al-Jinn ayat 6 -
"Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan."
Jadi jelas, jin hanya menambah dosa dan kesalahan. Ini Allah loh yg ngomong bukan saya yah 
smile emotikon
 ...

Wallahu A'lam bi showab...
Hanya ingin share pengalaman, tidak ada niat lain …