Thursday, March 26, 2020

Ruqyah Mandiri Migrain Hilang - Ruqyah Palembang 2020

Tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah, tidak ada yang tidak mungkin dengan pengobatan nabawi Ruqyah yang Syar'iyyah. 

Cerita seorang pegawai sebut saja Ukhty di salah satu perguruan tinggi negeri di Palembang, awalnya meminta ruqyah karena keluhan sakit yang dideritanya salah satunya di bagian kepala. Namun menurut keluarganya Ukhty, ada indikasi disihir/santet seseorang.

Akhirnya  janjian ruqyah, ukhty didampingi keluarganya di rumahnya. Setelah diberikan pemahaman soal ruqyah syar'iyyah dan  sedikit tentang agama, sesi ruqyah baru akan dimulai Ukhty sudah muntah-muntah. 

Kejadian muntah sebelum ruqyah ini sering kutemui, kemungkinan besar gangguan atau penyakit yang ada di dalam tubuh sudah gentar dengan ayat Allah yang akan dihadapinya, dipadu dengan niat dan pengharapan kuat  yang punya badan (ukhty) untuk sembuh, membuat rasa ingin muntah tak tertahankan.


Dalam prosesi ruqyah yang sekitar setengah jam, ukhty kembali muntah beberapa kali, setelah rehat beberapa kali, sesi ruqyah tahap tiga ukhty sudah tak bereaksi muntah lagi dan keluhan sebelum diruqyah, mulai dari sakit pundak sakit kepala atas izin Allah sirna, pundak terasa enteng dan kepala kembali normal alhamdulillah.  Ruqyah rampung, lalu ukhty diberikan tips ruqyah mandiri dan beberapa tips perlindungan diri lainnya.

 Beberapa hari setelah ruqyah, ukhty mengirimkan pesan WhatsApp ia memberikan testimoni jika pasca ruqyah denganku dirinya mengalami sakit kepala migrain, setelah ruqyah mandiri seperti yang diajarkan alhamdulillah atas izin Allah sakit migrainya lenyap.

"Sering sakit kepala migrain setiap hari, sakit kepala berubah-ubah, bagian depan, belakang dan sebelah kepala. Setelah ruqyah mandiri sudah tidak sakit kepala lagi," kata ukhty.

Jadi,  ruqyah mandiri itu harus dilakukan marqi (orang yang diruqyah) pasca diruqyah saat ada keluhan, dan  sebenarnya tidak perlu memanggil peruqyah terus.

Kecuali memang sudah ada usaha ruqyah mandiri atau gak tertangani lagi tidak masalah kembali memanggil peruqyah.

Barokallahufikum ...

Peruqyah :

Abu Shafa Linjawi (facebook)
fan page : ruqyah palembang
instagram : ruqyahsyaripalembang
situs/blog : www.ruqyah.my.id ( www.ruqyah-palembang.blogspot.com )