Friday, March 27, 2020

Ruqyah Jomblo, Alhamdulillah Dapat Jodoh

- Marqi Jomblo Sudah Dapat Jodoh

Alhamdulillah ... Gempuran do'a marqi (orang yg diruqyah), yang mendambakan menikah sebut saja namanya ukhty, akhirnya dikabulkan Allah ...

Saya diundang ke pernikahannya pekan lalu ... Ceritanya gini ....

...... Ringtone ponselku berbunyi beberapa kali ....

"Halo ... mas ... Ini ibunya ukhty (nama disamarkan) ... Mau ngundang mas ke pernikahan ukhty," kata ibu ukhty diujung telpon.



"Alhamdulillah bu, Allah sudah kabulkan do'a mbak ukhty," timpalku..

Bukan karena ruqyahnya, bukan karena saya meruqyahnya, tapi karena Allah sudah izinkan jodoh itu datang dan "sudah takdir yg tercatat di lauhil mahfuz sebelum diciptakan langit dan bumi" ( HR Muslim).

Awalnya ...
Ukhty berkonsultasi denganku terkait keluhannya, (sudah lupa apa saja keluhannya waktu itu), tp seingatku sering mimpi buruk, sakit di titik tertentu di badan, dan selalu gagal saat dekat dengan bakal calon suami.

Alhasil ukhty diruqyah, qodarullah ukhty mengalami kesurupan, jin yang bersarang ditubuhnya mengaku jin keturunan nenek moyang untuk menjaganya, dan juga menghalanginya untuk mendapatkan suami.

(jin bisa jujur bisa tidak, jd jangan terlalu percaya, yang pasti masuknya jin ke tubuh manusia dan menganggu itu satu kesalahan si jin)

Sempat menolak keluar, jin harus menerima konsekuensinya dihajar ayat-ayat Al Qur'an ... dan akhirnya ukhty pun sadar.

Pasca ruqyah ukhty diminta meningkatkan ibadah, lalu ruqyah mandiri, zikir pagi petang/al matsurot (zikir yang ada DALIL HAdits shohihnya bukan hadits lemah atau palsu), baca quran tiap hari, sedekah dan tips lainnya.

Ukhty juga diminta terus menggempur do'a agar Allah datangkan jodoh jika sudah diridhoiNYA. Selanjutnya ukhty tidak ada komunikasi lagi.

Selang beberapa bulan, ukhty sempat berkonsultasi mengaku merasa ada gangguan lagi, lalu ukhty kembali dimotivasi ...

Akhirnya awal 2019 ini, ukhty ditakdirkan Allah menikah ... Buah do'a yang digempurnya dg ikhlas, istiqomah dan pengharapan penuh dengan Allah ...

Ukhty baru satu testimoni nyata, masig ada testimoni lain yang belum diceritakan, intinya hijrahlah, tingkatkan ibadah, sabar, istiqomah doa, perbanyak amalan syar'i dan hilangkan negatif thinking, kikis dendam dan sakit hati, mulai memaafkan ... Semoga Allah kabulkan do'a do'a kita ...

UPDATE : Ukhty dalam cerita ini sekarang sudah punya anak

Kisah Ruqyah Abu Shafa Linjawi