Thursday, April 23, 2020

Gambar Titik Terapi Totok Punggung Untuk Segala Penyakit

- KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR TULISANNYA -
Totok Punggung atau disingkat Topung ditemukan oleh Ustadz Abdurrahman yang saat ini selaku Ketua Yayasan Totok Punggung Indonesia.

Totok punggung adalah  terapi pengobatan alternatif yang jika Allah izinkan dapat menyembuhkan bermacam penyakit tanpa resiko.


Metode terapinya hanya   memberikan stimulan berupa totokan atau penotokan di titik-titik, ataupun simpul syaraf tertentu  di punggung manusia.

Kenapa punggung ? karena punggung adalah  saluran utama  pembuluh dan syaraf manusia. Topung  adalah terapi untuk  membantu melancarkan mengalirnya oksigen, darah dan nutrisi ke organ tubuh manusia yang ada penyumbatan.

  Beberapa testimoni penderita penyakit yang merasakan hasil positif dari totok punggung, sumber testimoni dari grup whatsapp yayasan topung indonesia :

- Pasien Meningitis virus, kondisi leher lunglai tangan, tertekuk kaku, jari kaki kaku, hasil totok kedua kali pasien sudah bisa angkat kepala tanpa ditopang sama ibunya

- Bayi 2 bulan di topung belikat kiri, jantung bocor hanya dengan topung, bayinya sudah tidak biru lagi, dan nafasnya tidak ngorok berisik lagi, sudah teratur normal irama nafasnya

- Demam tinggi, pusing, mual sampai muntah. Ditotok setengah jam, alhamdulillah ada perubahan demam turun, fokus totok di titik lambung dan paru

- sebelum ditotok punggung, badan panas, dingin, mual , pusing, badan sakit, kaki dan tangan sering kesemutan, dan keram. setelah di topung keluhannya hilang, sehat dan segar.

- penyakit empedu ketika akan dioperasi ke singapura, tidak jadi, sesudah di totok tiga kali banyak perubahan, mulai perut yang buncit menjadi berkurang

- pasien yang jalannya diseret, lemah syahwat, jantung paru komplikasi satu orang, tiga kali totok alhamdulillah bisa nyetir, motor dan bekerja mencari nafkah.

- sakit hernia sudah bertahun dua kali totok ada perubahan besar