Friday, April 3, 2020

Ruqyah Suami Istri Sering Ribut

Ruqyah Suami Istri Sering Ribut
- Efek Jantung Detak Cepat dan Sesak

Satu waktu, di awal Februari 2019, aku diminta meruqyah di salah satu kawasan di Palembang, pasangan suami istri yang sering ribut yang datang dari luar kota Palembang.

Cerita punya cerita, si suami beristrikan wanita yang jauh lebih muda dari dirinya sekitar jarak 10 tahun. Suami bercerita jika kondisi rumah tangganya sering cek-cok, istri mudah tersinggung masalah kecil, dan tidak patuh kepada suami.

Lalu, hasil interview dan analisa dari cerita suami ini, ternyata pernah bersentuhan dengan hal-hal ghoib pengisian badan beberapa tahun lalu.

# Sekedar informasi, untuk diketahui. Biasanya

berdasarkan pengalaman peruqyah, siapa saja yang pernah bersentuhan dengan hal ghoib, jimat, cincin isian, mandi kembang, pengisian ilmu tenaga dalam dan berbau ghoib lainnya, biasanya (kalau Allah izinkan) akan berdampak negatif bagi fisik dan psikis yang punya badan.

# Dampak itu akan dirasakan biasanya tidak langsung kontan, melainkan setahun, dua tahun bahkan 10 tahun setelah akad dengan hal-hal ghoib tersebut. (Allahu a'lam).

Setelah sedikit sharing pemahaman dan pengetahuan soal ruqyah dan sedikit agama kepada si suami, sang istri pun dipanggil untuk disampaikan hal sama. Tampak gestur istri tidak ingin melihat dan menatap suami, dan seperti membuat blok, meski duduk bersebelahan.

Raut wajah si istri juga seperti tanpa senyum dan sedikit dingin dengan suaminya, setelah sesi intervies singkat dengan istri lalu dilakukan sesi ruqyah suami istri.

"Saya pengen kalau bisa kesurupan mas," kata si suami.

Lalu, aku timpali dan beri pengertian, jika setiap diruqyah belum tentu harus kesurupan, biasanya hanya muntah, sendawa, batuk, bersin, buang angin, terasa panas, kesemutan atau buang air kecil dan besar setelah diruqyah.

Selama sesi ruqyah, TERNYATA tidak ada reaksi apapun ditunjukkan suami istri ini. Hanya saja, pasca ruqyah, kedua-duanya merasa aneh di dalam dada dan jantung mereka yang sama-sama berdegup kencang beberapa kali.

"Waktu diruqyah tadi, jantung saya berdetak-detak cepat, sama di pundak dan kepala saya juga ada rasa aneh," kata si istri, yang selanjutnya dibaca singkat ayat ruqyah.

Senada, suami merasa dadanya seperti sesak saat diruqyah, lalu aku bacakan ulang ayat ruqyah, dengan sedikit menepuk-nepuk dada si suami dan menepuk pundak belakang sejajar dengan dada suami.

"Waktu ditepuk-tepuk dada saya tadi, berangsur-angsur sesaknya berkurang, dan sakitnya berlari ke belakang pundak. Tapi saat ditepuk-tepuk belakang pundak tadi, alhamdulillah juga hilang, sekarang tidak ada rasa lagi," ucap si suami.

Alhamdulillah ... Allahu a'lam ... jika Al Qur'an dibacakan ke manusia, atau manusia mendengarkan bacaan Al Qur'an dan muncul efek negatif, atau reaksi negatif ke tubuh manusia tersebut. Kemungkinan besar, ada yang tidak beres dalam tubuh manusia tersebut.

Bagi Anda suami istri yang sering ribut, maka cobalah masing-masing ruqyah mandiri minimal sekitar 10 menit, tepuk-tepuk dada sambil membaca ayat standar ruqyah, jangan lupa tentunya sholat 5 waktu, tambah sholat-sholat sunnah, baca quran dan zikir pagipetang, serta amalan syar'i lain.

Roqi / Peruqyah Syar'iyyah :
Abu Shafa Linjawi 2019