Saturday, March 14, 2020

Anak Indigo Sembuh, Atas Izin Allah Lewat Ruqyah - Ruqyah Palembang


Senang, saat mendengar seseorang yang sudah tidak lagi dizolimi jin fasiq, salah satunya jin yang menyebabkan anak Indigo (bisa melihat hal-hal ghoib).

 Anak indigo bukanlah kelebihan, karena fitrahnya manusia tidak mengetahui hal ghoib, kalopun bisa liat berarti keluar dari fitrah sebagai manusia, dan sudah terkontaminasi atau sudah terganggu jin.




*******

SURAT Semut (An-Naml) ayat 65 - 

Katakanlah: "Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah", dan mereka tidak mengetahui bila mereka akan dibangkitkan.

Surat Al A’rof 27 :  Jin, Syetan bisa melihat manusia, dan manusia tidak bisa melihat jin/syetan


" ... Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan ...  Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka ... ". 


Surat Al Jinn 26-27 : Yang diperlihatkan ghoib itu hanya Rosul.

" (Dia adalah Tuhan) Yang Mengetahui yang ghaib, maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang ghaib itu. Kecuali kepada rasul yang diridhai-Nya, maka sesungguhnya Dia mengadakan penjaga-penjaga (malaikat) di muka dan di belakangnya". 

********

Marqi (pasien ruqyah) anak indigo 6 tahun ini sembuh atas izin Allah lewat 3x terapi ruqyah tapi ditambah istiqomah orang tuanya menggempur dg ruqyah mandiri anaknya dan minum air ruqyah, dan juga terus mengaji Al Qur'an.

Awalnya, yang membuat anak kelas 1 SD ini diruqyah, tidak mau masuk kelasnya, karena dirinya melihat jin dalam kelas, dan ini berlangsung sekitar sebulan tidak mau sekolah.

Saat aku meruqyah anak indigo ini, pada pertemuan pertama tidak mau didekati, ruqyah pun dilakukan dari jauh beberapa meter, karena anaknya tidak mau didekati. Bacaan ayat ruqyah harus kukeraskan, serta menunjuk dari jarak jauh.

Pasca ruqyah pertama, si anak masih bisa melihat di ruangan kelasnya, 
Ruqyah pertemuan kedua, aku berinisiatif meruqyah kelasnya dan sekolahnya, lalu si anak juga tetap diruqyah.

Selama dibacakan ayat ruqyah sekitar selama 20 menit, anak tersebut, mengucek-ngucek matanya tanpa henti, ini terindikasi, jin melekat dan bersarang dimata, karena tak henti mengucek mata dan mengeluarkan air mata membuat mukena anak tersebut basah, usai ruqyah anak itupun menangis di sesi terapi finishing ruqyah.

Pada ruqyah pertemuan ketiga, sudah terlihat perubahan selama 20 menit dibacakan ayat ruqyah, anak tersebut terlihat tenang mendengar bacaan Qur'an, dan tidak lagi mengucek mata, atau menangis di sesi finishing ruqyah.

Selama jeda tiga sesi pertemuan ruqyah tersebut, sang ibu terus menggempur air ruqyah diminumkan ke anak, lalu mandi air ruqyah, tetes mata herbal ruqyah dan juga ruqyah mandiri sebelum anak tersebut tidur.

Orang tua anak ini, juga memindahkan sekolah anaknya dari SD biasa ke SD islam, yang tentu secara keagamaan lebih banyak belajar agama dan lebih banyak mengaji. 

Alhasil, terapi ruqyah menjadi maksimal, ruqyah mandiri + terus mengaji qur'an dan doa orang tua membuat Allah menyembuhkan anak ini dari indigo hanya beberapa bulan.

Hari ini, Senin 14 Desember, sang ibu menuturkan, bahwa anaknya tidak lagi indigo. "Kita bawa ke sekolahnya yg lama, dia sudah tidak takut lagi, dan dia bilang tidak liat yang aneh2 lagi"

Alhamdulillah ...
Semoga Allah menyembuhkan tanpa meninggalkan penyakit lagi ...

14 Desember 2015 14:48

Wallahu a'lam Bi showab ...


>>>>> KLIK LINK INI UNTUK  VIDEO CARA RUQYAH MANDIRI  <<<<<<<<<


Tags :   palembang, ruqya , ruqyah , syar'iyyah, jin,  rukiyah,ruqiyah,rukyah,rukiah,ruqiah, syariyyah,  indigo,anak