Wednesday, February 3, 2021

Usai Ruqyah, Bulu Burung Hitam Berserakan

 


 
Allahu a'lam apakah hanya kebetulan atau Allah tunjukkan kiriman sihir yang mentah atau gagal terkirim, atau buhul sihir yang musnah.
Lama tak meruqyah di zaman Corona, satu hari bersama temanku Aba ( Facebook : Antara Rimba Dan Cengal ) mengarah ke suatu kawasan di Palembang, mendatangi marqi (orang yang diruqyah) sebut saja ukhty
Ukhty mengaku sering kesurupan, dan merasa aneh di dirinya yang bukan merasa memiliki sifat yang tidak seperti sifat asli dirinya, ukhty juga mengeluhkan beberapa sakit ditubuhnya.
Singkat cerita baru memulai sesi pembuatan air ruqyah ukhty sudah mulai dikendalikan, lidahnya seperti dihambat membacakan ayat ayat standar ruqyah untuk meruqyah air.
Tak perlu banyak baca ayat ukhty kesurupan, lalu Aba menangani ukhty sembari kubacakan juga ayat ayat ruqyah Sunnah.
Ukhty tidak hanya sekali kesurupan, namun lebih dari lima kali saat ditangani. Hanya saja dengan karakter jin yang berbeda beda, Allahu a'lam apakah jin sama yang berpura atau jin baru yang masuk.
"Aku baru masuk, aku jin anak kecil, aku tuyul," ucap jin yang mengendalikan tubuh ukhty.
Itu hanya satu jin yang mengakui wujudnya, Allahu a'lam ada beberapa jin lagi yg muncul dan mengaku wujud lain yang tidak kuhitung, terpenting keluhannya ukhty berkurang.
Tak cukup ruqyah ukhty kesurupan lagi, dan dimandikan air ruqyah. Tak pelak tubuh ukhty meronta- ronta seperti kepanasan disiran air ruqyah.
Setelah mandi dan bersiap untuk pamit, saat ngobrol ukhty kesurupan lagi, lalu diruqyah lagi. Akhirnya benar benar sadar.
"Aku seperti bangun dari tidur panjang, sepertinya selama beberapa hari ini bukan seperti aku sesungguhnya," ucap ukhty.
Lalu saat memastikaan ukhty tak lagi kesurupan, kami berpamitan. Sesampai dirumah malamnya saudara dari Ukhty menyebut kejadian aneh setelah ruqyah. Pertama ukhty yang hampir menabrak orang dan ada burung hitam mati dengan bulu berserakan di rumahnya.
Allahu a'lam apa yang sesungguhnya terjadi, mudah mudahan itu buhul sihir yang musnah atau kiriman sihir yang mentah / gagal.
Peruqyah :
Abu Shafa Linjawi (facebook : abu shafa linjawi)
Dan
Aba (facebook : antara rimba dan cengal)
Juli 2020